Rekomendasi Jemuran Baju yang Cocok Dipasang Pas Musim Hujan

Bacaan 3 menit

Udah mulai masup musim hujan nih warga, kudu siap-siap juga nyiapin peralatan rumah tangga yang bisa memperingan pekerjaan di rumah, salah satunya kegiatan cuci mencuci baju. Soalnya musim ujan gini pasti lebih sering keujanan, pakaian jadi kagak kering, udah gitu jadi kagak ada pakaian yang bisa dipake. Makanya beberapa rekomendasi jemuran baju ini bisa dijadiin pilihan.

Jemuran Baju Nempel Dinding

Jemuran Baju Nempel Dinding

(Foto: Tokopedia)

Kelebihan dari jemuran baju satu ini tuh gampang bener dipakenya, kagak perlu dibawa kemana-mana juga. Kalo butuh tinggal tarik buat manjangin tiang jemurnya, dan kalo lagi kagak dipake tinggal dilipet lagi aja sampe mepet tembok. Muat banyak pakaian juga dan bisa dipasang di indoor. Pasang aja di tempat yang gampang kena sinar matahari, jadi kalo ujan kagak perlu repot-repot buat ngangkatin. Harganya di sekitar Rp189.000,- doangan nih.

Kali aja butuh: Rekomendasi Celana Cargo Pendek biar Aktivitas Sehari-Hari Bapak Lebih Nyaman

Jemuran Gantung Portable

Jemuran Gantung Portable

(Foto: Tokopedia)

Kalo warga kagak mau repot buat ngebor, ngepaku, atau ngiket-ngiket tambang, jemuran satu ini cocok banget. Konsepnya sendiri emang tinggal di gantung doang ke tiang panjang yang ngelintang, kalo beli lebih dari satu juga bisa disambung satu sama lainnya. Yang paling penting kagak makan tempat, gampang dipindah-pindah, dan ngebantu banget buat jemur pakaian di indoor. Karena space-nya luas dan kuat, warga bisa gantung berbagai jenis pakaian di jemuran ini. Harganya ada di Rp65.000,- nih warga.

Jemuran Plafon Lifting

Jemuran Plafon Lifting

(Foto: Tokopedia)

Jemuran ini cocok dipasang di teras semi outdoor yang biasa dipake buat jemur baju nih. Selain gak makan tempat, jemuran ini juga punya banyak space buat naro jemuran dari baju, selimut, sampe bantal. Cocok buat warga yang rumahnya pengen keliatan estetik dan kagak berantakan gegera banyak barang juga, soalnya tinggal naik turunin aja buat dipake dan diberesinnya. Harganya emang rada pricey dari yang lain, yaitu Rp1.045.000,- tapi emang sesuai sama kelebihannya nih, Warga.

Sekalian lewat: Rekomendasi Pengusir Nyamuk buat di Rumah

Standing Hanger

Standing Hanger

(Foto: Tokopedia)

Ada juga jemuran yang lebih gampang buat langsung dipake, kagak perlu digantung-gantung dulu. Bentukannya kayak standing hanger yang buat naro tas atau aksesoris pakaian laennya, tapi kalo ini gantungannya lebih banyak dan punya tiga tingkat jemuran. Cocok dipake buat jemur pakaian dalem, kaos kaki, dan pakaian-pakaian kecil lainnya. Harganya sekitar Rp69.599,- nih, Warga.

Jemuran Portable Indoor Tali Kawat

Jemuran Portable Indoor Tali Kawat

(Foto: Tokopedia)

Sekarang udah banyak banget peralatan rumah tangga yang mudah dipasang dan efektif banget buat dipasang, salah satunya adalah jemuran tali kawat ini. Bukan cuman portable yang bisa dipasang dimana saja, tapi juga efektif banget buat jemur pakaian di dalem ruangan dengan kapasitas tampung yang banyak dan tetep keliatan rapi pas lagi kagak dipake. Cara pakenya tinggal tarik kawat yang ada dalem kotak portable secara melintang sampe nemu pasangan cantolannya biar bisa melintang panjang. Kalo udah kagak dipake tinggal rapiin lagi aja ke tempatnya, gak keliatan jemuran baju juga tampilannya. Harganya sekitar Rp79.000,-an warga.

Jemuran Baju Tiga Susun

Jemuran Baju Tiga Susun

(Foto: Tokopedia)

Pan kagak semua warga punya teras buat jemur, tenang ini ada juga produk yang ngasih solusi. Dari bentukannya kayak jemuran indoor pada umumnya, cuman bagian bawahnya ada roda yang bisa dipindah-pindahin itu jemuran. Selain itu juga ada tiga susun jemuran yang kapasitasnya lumayan luas, jadi kalo pas jemur baju di luar bisa dipindah ke jemuran ini, atau bisa juga langsung jemur bajunya di sini, terus kalo ujan tinggal didorong buat dimasupin ke dalem rumah. Harganya sendiri sekitar Rp155.000,- nih warga.

Dari rekomendasi-rekomendasi yang tadi, lebih cocok yang mana buat dibawa pulang?

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 3 menit
Dilihat :
149

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait