Rekomendasi Celana Cargo Pendek biar Aktivitas Sehari-Hari Bapak Lebih Nyaman

Bacaan 2 menit

Punya banyak aktivitas tuh emang jadi salah satu cara biar Bapak kagak bosen, apalagi kalo Bapak punya hobi yang ditekunin, mau itu hobi mancing, sepedaan, atau kegiatan outdoor yang berkaitan sama alam. Makanya Bapak juga perlu ngeinvestasiin barang-barang yang menunjang aktivitas Bapak yang padet itu biar tetep nyaman, salah satunya celana. Buat Bapak yang demen pake celana pendek, beberapa rekomendasi celana pendek ini bisa Bapak pilih buat berkegiatan di luar supaya tetep kece.

Hammerstout

Hammerstout

Foto: Hammerstout

Hammerstout ini brand asal Bandung yang punya banyak banget pilihan fashion, salah satu yang jadi andelannya ada di short cargo-nya. Bahan pilihannya dari katun yang bikin pemakainya tetep bebas beraktivitas dengan kondisi kaki yang adem kagak gerah sama sekali. Buat tipe yang ini ada 2 kantong yang nempel di celananya, jadi kagak perlu ribet buat nyelipin duit cash sama naro handphone. Udah gitu kantongnya ada kancing, jadi makin bebas bergerak tanpa takut barang yang dibawa jatoh-jatohan. Ada tiga pilihan warna, pilih aja dah sesuai kesukaan. Buat harganya sendiri sekitaran Rp180.000,-.

OSGOOD

OSGOOD

Foto: OSGOOD

Produk lokal lainnya masih dari Kota Paris Van Java. Buat Bapak yang demen fashion-fashion street style, inilah waktu yang tepat buat nambah koleksi fashion di lemari. Celana pendek yang dikeluarin sama OSGOOD ini terbuat dari parasut crinkle yang bikin aktivitas outdoor yang panas dan kadang diterpa hujan badai, tetep bisa beradaptasi. Soalnya bahan ini bisa kering dengan cepat dan kagak bikin gerah pas lagi cuacanya panas. Kagak perlu repot buat disetrika juga, ini bahan memang sifatnya kusut, disetrika malah bikin tekstur kusutnya jadi ilang. Harganya sekitar Rp155.500,- makin cakep kalo Bapak yang pake. Ahayyyy.

HOOLIGANS

HOOLIGANS

Foto: HOOLIGANS

Masih dari brand lokal Kota Bandung, salah satu yang jadi favorit banyak orang adalah HOOLIGANS. Bahan yang dipake adalah cotton twill stretch yang punya karakteristik kain yang lembut, kagak bikin jiplak celana dalem, sejuk pas dipake, dan kagak kaku juga. Amboy sekali pas diliat. Harganya sendiri ada di Rp194.000,- Pak.

MNST

MNST

Foto: MNST

Mnst ini juga salah satu brand lokal yang punya banyak variasi celana pendek, salah satunya Short Pants Cargo Greenland ini. Bahannya perpaduan dari katun dan baby canvas yang nyaman pas dipake buat kegiatan outdoor nih, Pak. Harganya juga masup banget di kantong, sikat dah.

Skippers

Skippers

Foto: Skippers

Skippers ini juga salah satu produk yang punya celana pendek terbaik nih, Pak. Bahan yang dipake sama mereka ini adalah Taslan JN yang biasa dipake buat produk jaket-jaket jaman sekarang. Karakteristik bahannya sendiri anti air, anti minyak, kuat, dan daya tahannya tinggi. Jadi selain nyaman, Bapak juga jadi menghemat uang dengan beli barang yang awet.

tertarik pilih yang mana Pak jadinya?

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
323

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait