Rekomendasi Hotel Keluarga di Bawah 1 Juta di Jakarta

Bacaan 2 menit

Dapet libur cuman sebentar masih bisa diakalin dengan staycation disekitar Jakarta. Banyak bener pilihan hotel yang nyaman dan cocok buat keluarga, berikut rekomendasi hotel keluarga di bawah 1 juta di Jakarta.

Harris Suite Puri Mansion

Rekomendasi Hotel buat Staycation Bareng Keluarga di Bawah 1 Juta di Jakarta

Buat Warga dari luar kota Jakarta, hotel Harris Suite Puri Mansion ini cocok bener, karena poisisinya ada di sekitaran Bandara Soekarno-Hatta. Jadi kalo warga dateng ke Jakarta pake pesawat bisa langsung istirahat dimari bareng keluarga. Bangunannya sendiri udah modern dan estetik diliat mata. Fasilitasnya juga udah ada spa, Dino Kids Club, kolam renang dewasa dan anak-anak, lapangan tenis, dan lainnya. Kamar Suite yang udah ada living room-nya dibandrol tarif sekitar Rp825.000,-.

Kalo Bapak sayang bini: 5 Cara Istri biar Gak Burnout dari Urusan Rumah yang Bisa Bapak Support

Mercure Convention Center Ancol

Rekomendasi Hotel buat Staycation Bareng Keluarga di Bawah 1 Juta di Jakarta

Pengen jalan-jalan ke Ancol tapi bingung cari penginapannya? Tenang Warga, Mercure Convention Center ini cocok banget buat liburan sekeluarga. Hotel ini juga punya banyak fasilitas dan kegiatan buat anak-anak kayak Kids Foam Party, kelas memasak, merangkai bunga, menggambar, playground, dan lain sebagainya. Harga untuk kamar Superior King sekitar Rp909.090,-.

Hotel Gren Alia

Rekomendasi Hotel buat Staycation Bareng Keluarga di Bawah 1 Juta di Jakarta

Lokasinya kagak jauh dari Monas nih, cocok buat Warga yang abis main dari Monas terus nyari tempat penginapan di sekitarnya. Hotal yang ini ramah anak banget Warga, soalnya di area hotel sendiri udah ada kids club, playground outdoor, sampe waterpark. Hati-hati anak kagak mau pulang ini mah, Warga. Tarifnya sendiri ada dikisaran Rp600.000-Rp800.000,-

Aryaduta Suites Semanggi

Rekomendasi Hotel buat Staycation Bareng Keluarga di Bawah 1 Juta di Jakarta

Hotel ini punya beberapa pilihan kamar, salah satunya ada kamar yang tersedia buat anak. Selain nyaman buat orang dewasa, anak-anak juga dikasih fasilitas yang kagak kalah bagus, diantaranya ada kids club, playground outdoor dan indoor, kolam renang anak, sampe sarapannya juga ada yang khusus buat anak-anak, kids friendly sekali pan Warga. Kagak usah bingung juga buat nyari hiburan di sekitar hotel, karena ada banyak pusat perbelanjaan dan taman bermain buat anak. Harga kamar Suite hotel ini ada dikisaran Rp800.000,- nih.

Sebelum ke Jepang nih Warga: Trik yang Bisa Dipake buat Ngehemat Uang pas Wisata ke Jepang

Hotel Osaka PIK 2

Rekomendasi Hotel buat Staycation Bareng Keluarga di Bawah 1 Juta di Jakarta

Foto: Noor Aufa

Kalo dana buat liburan ke Jepang belom cukup, bisa coba staycation di Hotel Osaka PIK 2 ini dulu dah. Nuansanya mirip banget kayak di Jepang, apalagi hotel ini ngasih pemandangan pantai yang bikin nyaman di mata. Ada beberapa pilihan kamar yang cocok buat staycation keluarga, harganya sendiri ada yang dari Rp300.000-Rp800.000,- tinggal pilih sesuai kebutuhan aja.

Kalo anak nyaman dan senang, kita sebagai orang tua juga kagak puyeng. Bener kagak?

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
6

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait