List Pasar Modern yang Komplit, Bersih, dan Banyak Jajanan buat Bapak Si Petualang Rasa

Bacaan 3 menit

Inget bener dulu waktu masih kecil kalo diajak orang tua ke pasar suka ogah-ogahan. Udah becek, kotor, bau, kagak nyaman banget dah. Etapi sekarang udah banyak pasar modern yang keliatannya lebih nyaman kalo kita lagi belanja. Ini list pasar modern yang bisa didatengin karena bersih, komplit, dan banyak jajanannya.

Pasar Modern BSD City

Pasar modern bsd city

Foto: Romy Zulkaiman

Pasar Modern BSD City ini letaknya di Jl. Letnan Sutopo, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Pasar modern ini cukup terkenal karena pasarnya yang bener-bener lengkap. Mau nyari ikan hidup tawar sama laut, ada. Mau nyari ayam yang masih idup atau yang siap olah juga ada. Sayur mayur, buah-buahan, sampe apotik yang lengkap juga ada. Harganya juga kagak semahal yang dibayangin, bahkan ada beberapa yang harganya lebih murah dari pasar tradisional. Kulinernya jangan ditanya, banyak jajanan mewah yang konsepnya merakyat, dari daging wagyu, nasi hotplate, bakmi, roti, kue, sampe jajanan pasar juga ada. Tenang aja parkirannya luas dan banyak tempat ngopinya. Cocok buat adik-adik gen z juga dah. Bukanya dari jam 7 pagi sampe 10 malem tiap hari.

Kali aja Warga butuh: Rekomendasi Tempat Makan di Jakarta Pusat yang Cocok Buat Keluarga

Pasar Modern Bintaro

Pasar modern bintaro

Foto: Bintaro Jaya

Siapa yang kagak tau Pasar Modern Bintaro atau yang lebih sering dipanggil Pasmod Bintaro. Salah satu pasar yang kebilang lengkap juga nyaman karena kebersihannya. Ini kalo warga ke sana, mau nyari apaan aja juga ada, apalagi kuliner. Dari masakan Jepang, China, Thailand, segala macem negara ada dimari. Tempat ini juga sering jadi tempat favorit buat yang demen kulineran, udah gitu ada juga oleh-oleh khas dari berbagai daerah nih. Bukanya sendiri dari jam 5 pagi sampe jam 12 malem.

Pasar Modern Paramount Gading Serpong

Pasar Modern paramount gading serpong

Foto: Deddy P. Widjaja

Salah satu pasar yang sering dijadiin percontohan buat pasar-pasar modern lainnya adalah pasar modern Paramount ini. Kagak usah ditanya kenapa pasar ini selalu jadi percontohan, soalnya dari segi kebersihan dan kerapihan perlu diacung jempol nih, Warga. Nilai plus-nya lagi nih, pasar modern ini punya banyak kuliner yang lejat-lejat. Dari mulai steak, bakmi, katsu, macem-macem seafood, bahkan beragam kue juga ada. Kalo pasar modern ini bukanya cuman dari jam 7 pagi sampe jam 3 doangan. Atur-atur dah waktunya kalo mau sekalian kulineran.

Ngisi waktu weekend: 13 Tempat Wisata Terdekat Sekitar JABODETABEK yang Ramah Anak

Pasar Modern Intermoda BSD

pasar modern intermoda bsd

Foto: 99.co

Pas masup ke pasar modern ini, mata pasti lebih nyaman ngeliatnya. Soalnya pasar ini jadi salahh satu pasar percontohan yang terkenal bersih dan rapi, Warga. Dari pertokoan yang ada di sana, tempat parkir, dan kelengkapan kebutuhan yang dibutuhin cukup mengesankan. Kuliner yang terkenal dimari justru makanan-makanan dari Indonesia kayak soto, bakmi, empal gentong, pecel, sampe serabi. Udah gitu udah kagak khawatir bingung mau makan dimana soalnya ini pasar udah nyediain food court buat warga makan di sana.

Pasar Modern PIK

Pasar Modern PIK

Foto: herry wolff

Kalo warga tinggal di sekitaran PIK atau lagi di sekitaran PIK bisa nih buat mampir ke pasar modernnya. Sekilas sih udah kayak mall, soalnya rapi bener udah gitu bersih kinclong. Jadi pas warga belanja di sana lebih nyaman dan betah. Warga juga pasti udah apal dong kalo PIK juga salah satu pusat kuliner yang banyak diomongin orang. Nah, di pasar modern ini juga kulinernya kagak kalah enak. Ada Booston Chee Cheong Fun, Ayang Bihun Bebek, Bagoja, Grandma Soya, dan banyak lainnya yang harus dicoba.

Buat petualang rasa kayaknya bakal sayang banget nih kalo sampe keliwat. Selain rekomendasi tadi ada kagak favorit warga?

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 3 menit
Dilihat :
8

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait