Sudahlah Dik, Jangan Dipungkiri Lagi, Selera Adik Itu Sama Seperti Kami : Bapak-Bapak

Bacaan 2 menit

Dik, pernah ngerasa gak kalo waktu itu berjalan begitu cepat? Dulu adik mengagumi gaya berpakaian anak band, sekarang adik merasa nyaman celana pendek curah yang dipadupadankan dengan kaos reuni atau acara kantor adik. Seiring berjalannya waktu, selera adik akan sama seperti kami, bapak-bapak. Jangan dipungkiri, dik. Berikut beberapa selera adik yang bakal sama seperti kami,

Selera Humor

Oh mana mungkin, kalian (adik-adik) bisa hidup tanpa jokes bapak-bapak? Adik-adik mungkin secara lisan bilang "ih jokesnya bapak-bapak banget, receh banget". Tapi kami tahu, di dalam hati adik, adik enjoy. Bahkan adik udah sering kirim-kiriman reels sama temen seumuran adik yang mayoritas isinya adalah jokes bapak-bapak. Sudah embrace saja, dik. Terima, ini cuman soal waktu.

Ini adik sama temen-temen adik ngeliat jokes bapak-bapak.

 

Selera Makanan dan Minuman

Dulu adik sangat suka burger-burgeran, ayam goreng ciken, pizza, dan soda-sodaan. Namun apa yang adik gemari sekarang? Yak betul, mirip dengan selera kami, ikan asin, sayur lodeh, nasi kuning, nasi pecel, nasi liwet, pete-jengkol, nasi Padang, Gudeg Krecek, sate kambing, susu jahe, wedang ronde, teh poci dan makanan-makanan tradisional lainnya.

Adik udah kayak kami (bapak2), demen bat makanan tradisional.

 

Selera Hobi dan Menghabiskan Waktu Luang

Adik udah mirip banget sama kami, suka lama bengong di teras, udah mulai nikmatin siram-siram tanaman sama ewer-ewer aspal, lebih suka diem di rumah dibanding hangout, kalo ke ACE hardware adik suka pegang-pegang bor sama liat-liat perkakas sambil tangannya di kebelangin kek Pak RT. Akan ada waktunya adik bakal berpikir jauh-jauh hari, "nanti wiken goleran aja ah di rumah". 

Adik demen bat nyiram tanaman, bengong di teras dan ewer-ewer aspal jalanan.

Selera Penampilan

Adik yang dulu parlente, sekarang mirip banget sama kami. Terlebih lagi kalo di rumah. Adik udah nyaman banget pake celana pendek curah yang dipadupadankan dengan kaos dari hadiah cat atau dari acara outbond taun lalu atau pake baju kaos reuni SMA 10 taun lalu. Oh nyaman sekali, apakah adik lagi di Surga? Tidak, adik lagi di teras, lagi bengong.

Cara berpakaian adik seleranya sama kayak kami (bapak2)

 

Sudah, sudah. Embrace saja, dik. Karena emang pada akhirnya kan adik bakal jadi bapak-bapak. Untuk adik cewek, pada akhirnya kalian akan menghadapi bapak-bapak juga alias suami adik. Jadi anggep aja ini buat adaptasi di masa depan nanti, dik. 

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
64

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait