Rekomendasi Playground yang Bisa Dikunjungi Orang Dewasa

Bacaan 2 menit

Kalo ngeliat anak kecil main di playground rasanya pengen balik lagi ke masa-masa kecil dulu, ya. Mau ikut main sama anak-anak kecil di playground juga gak mungkin, selain karena usia playground yang biasa anak-anak main juga gak dirancang buat orang dewasa kayak kita. Tapi sekarang udah ada playground khusus dewasa yang bisa didatangin, berikut beberapa rekomendasinya.

Superpark Indonesia

(Foto: SuperPark Indonesia)

Kalo warga orangnya aktif bener suka sama tantangan dan permainan-permainan seru yang gak ngebosenin, Superpark Indonesia ini bisa dikunjungi. Terletak di Street Gallery PIM 2, Lantai 2, tempat bermain ini udah mulai beroperasi pukul 10.00-22.00 dengan harga tiket mulai dari Rp184.000,-. Kegiatannya sendiri bisa diikuti oleh anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Mau bikin pesta ulang tahun di sini bisa, mau dateng bareng geng komplek atau komunitas bisa, bahkan untuk team building kantor juga bisa. Arenanya juga beragam, ada Adventure Area, Game Area, sampai Freestyle Hall juga ada. SuperPark udah nyediain lebih dari 19 arena permainan yang menyenangkan buat dicoba. 

Playtopia

(Foto: Stallone Tjia)

Kalo playground satu ini udah punya beberapa cabang seperti di Senayan Park, Lippo Mall Puri, Ciputra World Surabaya, Gandaria City, dan Lotte Shopping Avenue. Harganya sendiri mulai dari 150ribu. Udah gitu gak akan bosen soalnya Playtopia nyediain permainan yang gak kalah seru kayak Interactive Ball Pool, Sand Pool, Wave Slide, Volcano Slide, Wall Climbing, Rope Play, dan Air Coaster dengan track tertinggi dan terpanjang di Indonesia, berani gak?

Skorz

(Foto: studio382 NET)

Pilihan lainnya adalah Skorz. tempat ini punya 12 permainan yang udah pasti bikin fun sekaligus ngos-ngosan kayak trampolin, wall climbing, mini golf, AR games, futsal, basket, dan masih banyak lagi. Untuk harga masuknya mulai dari 200 ribu untuk satu orang pengunjung, pas masuk juga udah dikasih gelang dan kaos kaki buat main di sekitar area. Lokasinya ada di FX Sudirman Mall, pastiin buat ikut semua permainannya ya, soalnya seru bener ini.

Bremgra Indonesia

(Foto: Bremgra Indonesia)

Kalo rumah warga di sekitar Tangerang, ada juga nih playground seru yang bisa dikunjungi namanya Bremgra Indonesia tepatnya di Jl. Cilenggang Raya No.123, Cilenggang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Bremgra ini punya wall climbing terbesar di Tangerang Selatan yang bisa dicoba, selain itu juga mereka punya permainan lain seperti Fun Wall, Ropes Course, dan Go-Kart. Ini bisa jadi solusi buat yang pengen tetep olahraga seru tanpa harus panas-panasan. Harga tiket masuknya sendiri mulai dari 225 ribu aja.

Udah gak perlu mupeng lagi liat anak kecil main di playground ya warga, soalnya playground-playground di atas tadi gak kalah seru juga.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
693

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait