Rekomendasi Jam Tangan Pria di Bawah 300 Ribuan buat Bapak yang Pengen Gaya

Bacaan 2 menit

Kata siapa usia makin tua gaya tetep gitu-gitu aja. Apalagi sekarang udah banyak banget kemudahan yang bisa didapet buat urusan fashion. Mau bergaya 90an bisa, 80an bisa, apa mau sama kayak anak muda jaman sekarang? Dari mulai baju, celana, kacamata, sampe jam tangan udah banyak variannya dari segi model ataupun harga. Buat pria dewasa kayak bapak biasanya jam tangan jadi salah satu pelengkap utama biar gaya tetep keliatan kece. Berikut rekomendasi jam tangan pria di bawah 300 ribuan buat bapak yang pengen gaya.

Casio MW-600F-1AVDF

(Foto: Casio)

Rekomendasi pertama dateng dari Casio yang udah legend banget di dunia jam tangan. Dengan diameter 41,4 mm jam tangan ini punya fitur yang cukup canggih kayak date display dan fitur water resistance yang mencapai 100 m. Strap-nya sendiri terbuat dari resin sehingga membuatnya jadi lebih awet buat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Harga: 

Tokopedia: Casio MW-600F-1AVDF 

Shopee: Casio MW-600F-1AVDF 

Blibli: Casio MW-600F-1AVDF 

SKMEI 1389BK Chronograph

(Foto: berita 99.co)

Kalo bapak suka jam tangan yang diameternya lebih besar, bapak bisa pilih jam tangan ini. Dengan diameter 48 mm, jam tangan ini udah punya fitur chronograph lengkap dengan dial layaknya chrono-watch dari merek-merek mewah. Dipake buat berendem dalem kolam yang dalemnya 30 meter juga masih aman karena udah ada teknologi water resistant.

Harga: 

Tokopedia: SKMEI 1389BK Chronograph 

Shopee: SKMEI 1389BK Chronograph 

Baca sekarang: Rekomendasi Tempat Makan di Jakarta Pusat yang Cocok Buat Keluarga

Giordano Easytime GD-2133-55

(Foto: iStyle.id)

Buat bapak yang suka beraktivitas di luar ruangan atau yang sering ngelakuin kegiatan outdoor kayak hiking, running, camping, dan lainnya, jam tangan ini cocok banget buat bapak. Soalnya ini jam punya desain yang sporty dengan material resin yang tahan lama apalagi buat kegiatan outdoor. Diameternya sendiri 42 mm, jadi bakal terlihat kece pas bapak pake di tangan.

Harga:

Tokopedia: Giordano Easytime GD-2133-55 

Jamtangan.com : Giordano Easytime GD-2133-55 

SKMEI 9199GDGD Automatic Skeleton

(Foto: Skmei watch)

Kalo bapak pengen jam tangan yang bapak pake keliatan lebih mewah, jam tangan ini bisa bapak pilih. Dengan diameter 40 mm, jam tangan ini udah punya automatic movement, fitur water resistant sampe 30 meter, juga tampilan komplikasi dial kayak jam mewah. Makin pede dah pak kalo pake jam tangan ini.

Harga: 

Shopee: SKMEI 9199GDGD Automatic Skeleton 

jamtangan.com : SKMEI 9199GDGD Automatic Skeleton 

Lazada: SKMEI 9199GDGD Automatic Skeleton 

Alba ARSZ08X1 Brown Leather Strap

(Foto: Lazada)

Bapak kalo suka sama jam tangan yang punya desain classy bisa pilih jam tangan ini, pak. Buat kualitasnya udah pasti outstanding dan harganya juga terjangkau bener. Udah gitu fitur yang dipake juga quartz movement dan udah water resistant dengan batas kedalaman 50 meter.

Harga: 

Shopee: Alba ARSZ08X1 Brown Leather Strap

Tokopedia: Alba ARSZ08X1 Brown Leather Strap

jamtangan.com : Alba ARSZ08X1 Brown Leather Strap

Gimana pak, udah tentuin belum mana jam tangan yang mau dipilih buat mejeng depan temen-temen? Kalo harga udah pasti cocok dikantong, soalnya udah saya pilihin buat rekomendasi jam tangan di bawah 300 ribuan ini.

Baca juga: Apa yang Saya Sesali Sekarang Pada Saat Umur Mendekati 40

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
329

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait