Kompilasi Bapak dan Istri pas Lagi Weekend

Bacaan 1 menit

Bapak pasti udah apal banget kelakuan istri dari yang random sampe waktu-waktu yang susah ngajak dia ngomong. Apalagi kalo pas weekend, suka ada aja kejadian yang bikin hati deg-degan.

kompilasi bapak dan istri pas weekend

Lagi enak-enak boboan, eh kasur mau diberesin. Udah pasti Bapak kagak boleh kemana-mana, soalnya bakal diminta buat megangin bantal sama guling. Abis diberesin juga belom tentu boleh langsung dipake itu kasur kalo belom waktunya buat tidur. Aahahaha.

kompilasi bapak dan istri pas weekend

Biasanya kalo lagi ngepel atau nyapu gini, Istri udah kasih ancang-ancang. Saran saya sih mending keluar rumah sekalian buat ngajak si dedek main di luar, daripada jadi patung dan kagak bisa kemana-mana pas Istri lagi bebenah.

kompilasi bapak dan istri pas weekend

Kursi yang ada di toko tuh udah kayak oasis di gurun pasir. Kadang heran juga sih, kenapa kaki Istri bisa kuat banget yak muterin mall sampe 10 kali puteran. Giliran diajak keliling GBK suka ada aja alesannya.

kompilasi bapak dan istri pas weekend

Kalo lagi makan di resto, mending pilih menu yang bisa sharing sekalian dah Pak kalo kagak mau direcokin pas mau makan makanan pesenan Bapak. Kalo pesen masing-masing, perempuan tuh suka banget minta tuker makanan padahal dia yang pesen sendiri makanannya.

kompilasi bapak dan istri pas weekend

Pernah kagak Pak ngalamin kejadian horor yang ini? Saya pernah terus rasanya serem bener, buat ngapa-ngapain kagak bisa berasa ada yang merhatiin aja. Ini perlu hati-hati ya, Pak, salah dikit bisa amsyong.

Tapi mudah-mudahan weekend Bapak dan sekeluarga selalu menyenangkan yak. Biar pas masup kerja lagi, bisa lebih fresh.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 1 menit
Dilihat :
224

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait