Emosi Istri Digambarkan dengan Bunga-Bunga Cantik Secantik Parasnya

Bacaan 2 menit

Semakin bertambahnya usia pernikahan, pasti Bapak jadi tau apa aja kebiasaan Istri dan segala macam ekspresinya di berbagai situasi dan kondisi. Mau pas Istri Bapak lagi seneng sampe yang bener-bener nyeremin. Etapi ada cara lain biar Istri Bapak kagak mengkerutin mukanya kalo lagi bete. Bapak bisa kasih bunga-bunga ini yang sesuai sama suasana hati Istri Bapak nih.

Bapak pasti butuh ini juga Kumpulan Gombalan-Gombalan Maut buat Ngerayu Istri Bapak

Bunga Stephanotis

bunga madagaskar stephanotis

Bunga ini juga sering disebut Melati Madagaskar, bentuknya kecil-kecil menawan dan harum bener. Sering ada di acara pernikahan karena maknanya yang dalem yaitu kebahagiaan pernikahan. Cocok sekali buat Bapak kasih ke Istri yang udah menanti-nanti Bapak kasih kejutan di anniversary pernikahan Bapak dan Istri.

Bunga Gardenia

bunga gardenia

Sering disebut bunga kacapiring juga ini Pak, wanginya harum bener bahkan dari sebelum nyampe di depan hidung. Sama kayak masakan Istri yang udah kecium dari luar rumah, etapi Bapak lupa ngabarin kalo tadi sebelum pulang kerja Bapak makan di luar sama orang-orang kantor. Makanya cocok dikasih ke Istri pas udah cemberut gara-gara masakannya kagak dimakan langsung sama Bapak. Tapi saran saya sih makan aja lagi walopun udah disogok bunga gardenia ini.

Bunga Camomile

bunga Camomile

Bapak pasti sering denger teh dengan campuran camomile. Nah, camomile ini emang terkenal karena sifatnya yang bisa bikin tenang dan relaks. Cocok banget dikasih ke Istri Bapak yang lagi mengkerut karena datang bulan. Selain mood-nya jadi makin bagus, bisa nenangin juga selama masa menstruasi.

Bunga Baby Breath

bunga baby breath

Bunga ini bentuknya kecil-kecil tapi tetep keliatan cakep, apalagi kalo dipaduin sama bunga-bunga lain yang punya kelopak lebih gede kayak bunga Lily. Cocok dikasih ke Istri Bapak yang baru aja lahiran Pak, bisa sebagai bentuk kasih sayang yang gak akan pernah luntur ke Istri sekaligus bentuk harapan biar anak yang baru hadir di tengah-tengah Bapak dan Istri membawa kemakmuran dan rejeki yang berlimpah buat keluarga, sesuai makna dari bunga baby breath dan lily itu sendiri.

Bunga Tulip

bunga tulip

Arti dari bunga tulip ini sebenarnya adalah permohonan maaf dan ungkapan cinta yang susah buat diungkapin. Cocok buat Bapak yang suka lupa sama titipan Istri sebelum pulang ngantor. Daripada kagak bawa apa-apa, mending beli dah mumpung lewat. Ahahahaha.

Kasih aja ini juga Rekomendasi Hadiah buat Istri yang Mau Me Time

Ini opsi aja ya Pak biar Istri kagak nekukin muka terus. Sekalian bisa buat nyenengin Istri juga pan Pak, kalo kagak suka bunga bisa cari opsi lain kayak makanan.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
137

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait