Cara Jatuh Cinta Terus Sama Istri, Biar Bapak Jadi Suami Idaman

Bacaan 2 menit

Sebenernya secara teori mudah banget untuk menjaga asmara dalam rumah tangga, tapi dalam praktiknya tidak segampang itu. Biar kaga bingung nih biar saya kasih tau pak, cara menjaga api asmara dalam rumah tangga

Ngobrol Sebelum Bobo

Minimal 1 jam sebelum bobo ngobrol dengan topik dan pembahasan yang mendalam. Misalnya, kesalahan apa yang saya lakukan hari ini, apa yang bisa saya lakukan untuk bikin istri makin cinta. Tujuannya untuk evaluasi dan menghindari kode-kode ajaib istri yang sulit sekali saya pahami.

Cium dan Peluk pas baru bangun

Saya bikin aturan sama istri, siapapun yang bangun duluan harus cium dan peluk sebelum pegang HP, kadang saya ngerasa terganggu sih lagi enak-enak tidur dibangunin, tapi ini beneran ngebuat kami lebih semangat memulai hari. Rasanya kaya sarapan tapi untuk emosi dan hati kami.

Selalu nemenin mamam

Selama ada kesempatan makan di rumah, walaupun isri saya gak makan, dia selalu nemenin saya di meja makan samapai saya selesai makan, begitupun sebaliknya. HP kudu ditaro. Biasanya ini jadi momen buat ngobrol santai dengan topik ringan kaya dengerin cerita-cerita seru yang kita alamin di hari itu.

Saling memuji di depan anak

Istri saya sering bilang saya ganteng di depan anak saya, meskipun itu tidak benar, tapi untuk hal ini saya percaya akan kekuatan white lies. Saya jadi ngerasa aman dan tenang karena sekejam apapun dunia yang saya hadapi, saya tau ada orang yang selalu bisa menerima kegagalan saya, kepercayaan diri saya dipengaruhi oleh hal ini.

Kapan Rutinitas ini dimulai?

Apakah saya mulai ini dari awal pernikahan saya? TIDAK. Beberapa tahun pernikahan berjalan, kami sotoy mengira saling memahami, ternyata pengertian dan penerimaan itu harus dimulai dari berani bertanya apa maunya pasangan kita, apa yang salah dari cara kita,

APA YANG SEBENERNYA BIKIN PASANGAN KITA BAHAGIA?

Dan waktu yang tepat untuk memulai rutinitas ini adalah sekarang, pak.

Karena jatuh cinta setiap hari itu sebenernya tidak mustahil, pak. Yang penting ketulusan dan effort bapak untuk selalu menjaga api asmara dalam rumah tangga bapak. Semoga bapak dan istri makin romantis ya!

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
243

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait