Barang-Barang Rumah Tangga yang Bisa Bikin Istri Bapak Kesenengan Kalo Dibeliin

Bacaan 2 menit

Barang-barang rumah tangga tuh emang banyak banget, Pak. Bukan karena Istri Bapak doyan belanja sana sini, tapi emang kebutuhan di rumah beragam. Apalagi kalo Bapak dan Istri nempatin rumah baru yang isinya udah pasti masih kosong dari barang-barang rumah tangga. Tapi saran Saya sih cari barang-barang rumah tangga yang all in one biar rumah kagak keliatan berantakan dan kegiatan sehari-hari jadi kagak ribet. Kalo udah ada pun, Bapak bisa beliin beberapa barang-barang ini biar bikin hati Istri seneng.

Talenan dua sisi

barang2 yang mempermudah istri di rumah

Talenan ini cukup multifungsi, soalnya ada dua sisi talenan yang beda peruntukannya. Sisi stainless buat potong daging-dagingan dan satu lagi buat iris bahan-bahan masakan lain. Kenapa harus dibedain? Soalnya bagian talenan yang stainless gak ada pori-pori yang bikin bakteri dari daging bisa keserep atau ngendep di sana, jadi kagak ada penyakit yang bersarang. Selain itu juga talenan ini dilengkapin sama pengasah pisau di ujung talenannya dan parutan kecil yang bisa dipake buat parut bahan-bahan masakan kayak bawang, jahe, dan lainnya. Harganya sendiri cukup terjangkau, sekitar Rp95.000,-.

Food container

barang2 yang mempermudah istri di rumah

Kerapihan dalem kulkas juga perlu diperhatiin nih, salah satu caranya adalah dengan pake food container. Pasti Istri Bapak sering beli bahan-bahan masakan kayak cabe, jahe, dauh bawang, atau daun jeruk tapi pas mau dipake malah keburu kering atau busuk. Nah, food container ini bisa jadi solusi, soalnya selain bikin bahan-bahan masakan awet, barang ini juga mempermudah pas kita mau ambil bahan-bahan tadi. Jadi kagak ribet lagi nyari-nyari bahan di food container yang banyak itu. Harganya sendiri ada di sekitaran Rp55.500,- nih.

Vacuum Cleaner all in one

barang2 yang mempermudah istri di rumah

Kalo biasanya vacuum cleaner cuman ada satu atau dua varian penyedot, yang ini ada banyak sekaligus. Peruntukannya beda-beda sesuai kebutuhan, bisa buat bersihin debu di lantai, karpet, sampe sudut-sudut bagian rumah. Daya hisapnya juga mantep bener ini, udah gitu gampang dibawa kesana kemari karena portable. Harganya ada di Rp219.000,- atau kalo Bapak nemu yang lebih murah, Saya juga mau dong Pak. Ahahahaha.

Lunch box yang muat banyak

barang2 yang mempermudah istri di rumah

Bapak tim yang sering dibekelin Istri apa kagak nih? Kalo iya, coba dah Bapak kasih lunch box ini. Soalnya lunch box ini muatannya banyak dan bisa diisi berbagai jenis makanan, mau yang tumis-tumisan sampai yang berkuah. Walopun bagian dalem kontainernya udah penuh, bagian atas di tutupnya masih bisa diisi juga, buat buah-buahan atau kudapan lainnya buat sore. Jadi udah kagak perlu lagi bawa rantang yang banyak, satu aja udah cukup buat semua. Harganya ada di sekitaran Rp145.000,- Pak.

Panci Kukus

barang2 yang mempermudah istri di rumah

Kalo Istri Bapak demen yang aestetik-aestetikan, panci kukus ini cocok banget. Biasanya pan panci kukus bentukannya kayak di abang-abang bakpao, nah ini lebih keliatan lucu. Udah gitu ini panci punya tiga tingkat yang bisa diisi beberapa bahan yang mau dikukus. Harganya sekitar Rp350.000an nih, Pak.

Panci anti meleber

barang2 yang mempermudah istri di rumah

Buat bikin agar-agar atau bikin masakan yang ngeharusin ngaduk air dalem panci, Istri Bapak butuh panci yang bentuknya bulet tapi kagak bikin tumpah-tumpahan pas ngaduk air dalem pancinya. Salah satu rekomendasinya ini, Pak. Bentuknya gendut tapi kegunaannya cukup membantu Istri pas mau ngaduk masakan. Harganya di kisaran Rp148.000,- nih, Pak.

Istri sih udah pasti seneng kalo Bapak ngasih barang-barang ini, soalnya bakal mempermudah dan bikin makin semanget buat ngelakuin aktivitas sehari-hari di rumah.

Ditulis oleh:
Atun Gorgom
Bacaan 2 menit
Dilihat :
379

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait