Arti Jawaban Bapak Kalau Dimintain Tolong Sama Istri Bapak

Bacaan 2 menit

Bapak-bapak emang adalah entitas yang tergolong unik. Kadang kalo lagi dimintain tolong sama istri, kami punya beberapa jawaban default. Ini berdasarkan pengalaman menikah selama 12 tahun, saya mau ngasih tau arti jawaban bapak kalau dimintain tolong sama istri bapak,

"Siap Mah!" : 1-2 Jam

BIasanya jawaban ini keluar kalo bapak emang lagi pengen gerak aja. Atau request dari istri ini emang bapak demen. Kaya istri nitip beli sarapan sekalian bapak sepedaan pagi. Atau pas bapak disuruh belanja sabun cuci piring ke warung, karena bapak juga bisa ikut numpang jajan chuba dan es krim.

"Oke, Sebentar" : 1-2 Minggu

Ini biasanya keadaanya istri bapak minta tolong pas weekend dan bapak lagi ada yang dikerjain tapi nanggung. Kek mungkin bapak lagi oprek-oprek motor bapak. Udah gitu bapak malah lupa sampe weekend berikutnya.

"Iya, Nanti Dulu" : 3-6 Bulan

Ini level rariweuhnya di atas yang tadi, pak. Kayak misalnya bapak lagi fokus bat namatin tetris pas istri bapak minta tolong. Terus gak kerasa tiba-tiba anak bapak udah libur semesteran.

"Oke" : 1 tahun (bisa lebih)

Biasanya permintaan ini sangat penting buat istri, contohnya minta tolong panggilin tukang AC atau pest control. Ini bapak sebenernya udah niat banget bantuin ini. Tapi bapak lupa mulu. Maklum ya, umur gabisa bohong. Udah gampang masuk angin, sakit pinggang ditambah gampang lupa. Terus tiba-tiba istri bapak malah ngerjain sendiri hal yang tadi dimintain tolong. Bukannya tadi minta tolong ke bapak yak?

"Hmmm" : Gak tau kapan bakal dikerjain

Respon yang sering banget bapak gunakan di setiap situasi. Tapi jujur aja, bapak sebenernya ga denger apa yang diminta istri kan? 

Saya juga masih bingung sebenernya kenapa kami bapak-bapak seperti ini. Tapi untuk para istri, ini biar tau aja kalo emang sebenernya kami mah udah niat ngerjain dan bantuin. Cuman ya kadang lupa. Bapak-bapak disini yang relate silahkan ngacung!

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
134

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait