Alasan Kenapa Bapak-Bapak Suka Piara Kumis (Berdasarkan Riset dan Survey Mendalam)

Bacaan 1 menit

Selama bapak hidup bapak pasti seengganya pernah dengar nama "Pak Kumis", sosok ini terkenal dengan kumis yang keciri banget. Alasan kenapa banyak pria, terutama bapak-bapak, suka memelihara kumis cukup beragam dan menarik untuk dibahas. Berdasarkan riset dan survey yang mendalam, ini beberapa faktor yang bikin bapak-bapak suka piara kumis.

Perawatannya Murah

Kagak kek ngerawat ikan Arwana yang udah aquariumnya mahal, makanannya repot, ikannya sendiri juga mahal banget. Bisa dibilang kalo miara kumis kagak keluar uang sama sekali. Tinggal nunggu aja, nanti dia numbuh sendiri.

Perawatannya murah, kagak kayak miara ikan arwana

 

Alat Penghilang Stress

Kalo bapak lagi resah, gelisah dan gundah gulana, bapak bisa pilin-pilin kumis bapak, semacam fidget spinner atau handheld lainnya. Tapi bedanya ini bisa bapak gunakan kapan aja dan mudah diraih karena merupakan bagian dari badan bapak sendiri.

Kumis bapak bisa jadi stress reliever

 

Jadi Lebih Berwibawa Banget

Konon katanya kumis juga bisa menaikkan wibawa bapak secara signifikan, cocok dikombinasikan dengan kata bijak dengan nada rendah, niscaya bapak akan terlihat lebih berwibawa.

Kumis bisa bikin bapak lebih berwibawa

 

Menarik Perhatian

Kumis bapak yang badai itu bisa menjadi pembeda dan menarik perhatian orang lain yang melihat bapak. Udah pasti bapak keciri banget, pak. “Eh liat deh itu bapak yang kumisan, serem banget yah!”.

Ini bapak pas kumis bapak diomongin

Bikin Senyum Bapak Jadi Lebih Manis

Udah umuran segini mah agak susah menemukan gaya senyum yang enak dilihat, dengan adanya kumis, bibir bapak jadi agak ketutupan, jadi bisa nolong senyum bapak yang asem.

Kebayang pak, kalo gak pake kumis senyumnya kagak bakal semanis inih

Gimana, pak? Jadi lebih tertarik miara kumis gak? 

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 1 menit
Dilihat :
54

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait