Alasan Kenapa Bapak-Bapak Bersinnya Kenceng Banget

Bacaan 2 menit

Keknya tiap kali ketemu bapak-bapak, pas lagi bersin pasti suaranya menggelegar banget. Topik ini juga sering banget jadi pertanyaan oleh masyarakat dan warga kenapa bapak-bapak bersinnya kenceng banget. Menurut analisis kami, ini alasan kenapa bapak-bapak bersinnya kenceng banget.

Bapak Senang Menjadi Pusat Perhatian

Jujur aja dah pak, bapak sebenernya seneng banget jadi pusat perhatian kan? Karena dulu pas muda, bapak kagak sepopuler sekarang. Sekarang udah kerja, level-nya juga oke, dianggap berwibawa, terus bapak juga lucu (dikit). Bapak senang jadi center of attention.

Bapak Ingin Menunjukkan Dominasi

Bapak ingin menunjukkan kalo diafragma dan otot-otot lain yang bapak gunakan untuk bersin itu sangatlah kuat. Karena bapak kagak bisa ngasih liat, akhirnya bapak siasati dengan mengeluarkan suara bersin yang menggelegar. Dengan ini bapak berhasil menunjukkan dominasi.

"Akan kutunjukkan digdayaku ke Pak Hengky!" -Bapak

Lubang hidung dan paru-paru bapak besar. 

Lubang hidung dan paru-paru bapak besar, makanya bapak bisa bersin dengan kuat. Ini bikin bapak mendapatkan input yang gede. Kalo input-nya gede, udah pasti output-nya gede. Volume paru-paru juga nentuin berapa banyak udara yang masuk dan keluar dari dada bapak pas bersin, yang artinya bapak kagak bisa memprediksi volume bersin bapak.

Bapak tau petasan Teko udah dilarang, makanya bapak bikin petasan organik sendiri

Karena dulu bapak kagak kesampean maen petasan teko, dan sekarang udah dilarang, akhirnya bapak mensiasati keinginan bapak untuk bermain petasan dengan mengganti dengan suara bersin bapak. Semua ini demi memenuhi masa kecil bapak yang kurang bahagia. 

Bunyi bersin bapak nyaingin bunyi petasan teko

Bapak punya kekurangan, bapak ingin tutupi itu dengan suara yang lantang

Bapak masih merasa kurang percaya diri dengan kekurangan bapak, jadinya bapak ingin tutupi semua itu dengan suara yang lantang. Padahal mah semua manusia udah pasti punya kekurangan, pak. Embrace aja pak.

Bapak merasa itu adalah budaya yang harus dilestarikan

Suara kenceng bapak-bapak saat bersin sudah ada sejak dulu. Dari jaman bapak kecil pun bapak udah ngeliat banyak sekali kaum bapak-bapak yang bersin kenceng banget sembari pake sarung sama kaos kutang di teras rumahnya. Karena emang menjadi sebuah budaya dan udah diturunkan secara turun temurun, bapak merasa ini adalah suatu budaya yang harus dilestarikan. Bapak ingin anak cucu bapak kelak bisa seperti bapak. Terima kasih pak!

Bapak ada garis keturunan Gajah Semak Afrika

Ini keknya kaga perlu dijelasin yak? Semua orang keknya udah tau.

Kira-kira itulah kenapa bapak-bapak kalo bersin kenceng banget. Tapi sebisa mungkin mah, kalo lagi di tempat umum coba dikurangin suaranya, pak. Biar kaga ganggu lingkungan sekitar juga. Semoga bermangfaat ya pak!

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 2 menit
Dilihat :
47

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait