5 Rekomendasi Jas Hujan di Bawah 350 Ribu Yang Cocok Buat Bapak

Bacaan 3 menit

Memasuki musim hujan, ada baiknya bapak sedia payung sebelum hujan. Tapi karena bapak biasanya berkendara pake motor, yang paling cocok adalah sedia jas hujan sebelum hujan. Kalo saban hari kami ngasih rekomendasi jas hujan serius, sekarang kami mau kasih rekomendasi lain nih, pak. Berikut rekomendasi jas hujan di bawah 350 ribu yang cocok buat bapak

Rosida Sporty 882 (Rp 270.000)

Biarpun jas hujan ini bahannya tebal, tapi materialnya halus dan ringan, jadi bapak tetep ngerasa adem. Bagian dalamnya punya 2 lapisan, bagian lapisan dalamnya pake furing, luarnya dilapis bahan Taslan yang waterproof dan windproof. Jadinya air kagak bakal masuk dari luar dan bapak kagak terlalu berasa kedinginan kalo diterpa hujan angin. Jahitan jas hujan ini full seam seal dan ada kantong di bagian dalamnya yang bisa buat naroh HP bapak. Kantong luarnya dilengkapi dengan resleting. Di bagian punggung, dada dan tangan jas hujan ini dilapis bahan scotchlight, jadi keliatan keren. Jas hujan ini juga cepet keringnya.

Rekomendasi-Jas-Hujan-Bapak2ID

Respiro The Challenger (Rp 300.000)

Jas hujan ini udah jelas 100% water proof, jadi air kagak bakal masuk. Dibuat dari material yang dirancang agar tahan lama dan bahannya gak kaku, jadi bapak bisa leluasa bergerak. Terus bapak juga gak akan merasa gerah pake jas hujan ini.  Resletingnya Double placket zipper yang dilengkapi dengan velcro dan water stopper, jadinya makin menjamin ketahanan air yang lebih mantap. Di bagian tangannya juga ada adjustable cuff tap yang bisa bapak sesuain sama ukuran pergelangan tangan bapak. Hoodienya juga detachable, jadi bisa bapak lepas pasang sesuai keinginan. Reflective panels untuk memastikan keamanan pengendara.

Rekomendasi-Jas-Hujan-Bapak2ID

 

Kalo mau jas hujan yang lebih serius pak, silahken : 5 Rekomendasi Jas Hujan Serius Pilihan Bapak2ID

Tromax Raincoat Citarum Evo Series (Rp 240.000)

Jas hujan setelan ini berbahan PVC. Walaupun pake PVC, jas hujan ini terasa ringan, tapi kagak mengurangi fungsi waterproof-nya. Bagian hoodie-nya dilengkapi karet, yang bisa nutupin kepala bapak biar hoodie-nya kagak ketiup angin pas lagi berkendara. Untuk resleting jas hujan ini bisa nutupin sampe leher bapak, udah gitu ada velcro tapenya, jadi air gabakal masuk ke bagian leher bapak. Di bagian pergelangan tangan juga ada velcro tapenya. Bapak juga udah pasti aman ketika berkendara, karena di bagian lingkar dada ada scotchlight tape-nya. 

Rekomendasi-Jas-Hujan-Bapak2ID

AXIO Europe Type 882 (Rp 240.000)

Jas hujan AXIO ini terbuat dari bahan taslan yang sangat berkualitas, jadinya udah pasti waterproof dan windproof. Cocok banget dipake buat bapak yang hobi touring. Jas hujan ini juga kagak panas, bahannya elastis dan gak gampang sobek karena gesekan. Lapisan dalam jas hujan ini pake bahan furing, luarnya bahan tebal taslan waterproof dan windproof. Model jahitannya juga udah full seam seal dan di dalamnya ada kantong buat nyimpen HP atau barang bapak. Jas hujan ini juga dilapis scotchlight di bagian punggung, dada dan tangan jadinya keamanan bapak terjamin waktu berkendara malem hari. Bagian hoodienya bisa dimasukin ke bagian leher yang dilengkapi dengan resleting. Celana jas hujan ini juga menggunakan karet di bagian pinggang dan dilengkapi dengan tali pengikat.

Rekomendasi-Jas-Hujan-Bapak2ID

Elmondo Fortuna 912 (Rp 90.000)

Jas hujan buatan dalam negeri ini bahannya dari PVC Vinyl berkualitas. Dipakai berkendara juga nyaman karena material bahan yang lentur. Jas hujan ini juga cukup tebal dan gak gampang sobek. Di bagian depan dan belakangnya di sekitar dada ada scotchlightnya. Bagian depan jas hujan ini juga terdapat saku, jadi bisa buat bapak nyimpen barang. Biarpun resletingnya berbahan biasa, dia ada tambahan button biar air gak masuk dari bagian leher bapak.

Rekomendasi-Jas-Hujan-Bapak2ID

Itu dia beberapa rekomendasi jas hujan di bawah 350 ribu yang cocok buat bapak. Jas hujan ini bisa bapak cari di marketplace ya pak. Kalo ada rekomendasi lain boleh banget ditambahin pak.  Semoga bermanfaat yak!

 

Ditulis oleh:
Jamal Robot
Bacaan 3 menit
Dilihat :
94

Bagikan Artikel Ini

Artikel Terkait